Kamis, 14 April 2022

Aku Tidak Punya Apa-Apa

 Aku tidak punya perasaan untuk dituangkan menjadi sebentuk tulisan. Imajinasiku tenggelam oleh rasa letih menjalani hari yang demikian biasa. Mimpi-mimpi sumber inspirasi bahkan ogah mampir, barangkali kasihan karena yang tertidur harinya sudah penuh. Aku tidak punya apa-apa.

Kadang secuil kerinduan muncul, tapi lekas lenyap karena rasanya tak sempat untuk sekedar merindui. Aku nyaris lupa suaranya. Aku lupa perasaan gembira menceritakan hariku padanya. Aku lupa semuanya. Aku tidak punya apa-apa. 

Kebahagiaanku berubah menjadi sederhana. Tambahan waktu tidur 15 menit. Penghujung minggu yang sendu. Dua jam kosong untuk mengaji. Pulang yang tepat waktu. Jalanan sepi dan lancar. Minyak gosok yang hangat di punggung, karena ternyata aku sudah hampir tua. 

Ada yang kosong tapi celah itu tak bisa kutengok sering-sering. Aku malas mengisinya. Nanti-nanti saja, pikirku. Entah apa yang kunikmati. Aku hanya menjalani hidup apa adanya. Aku tidak punya apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar