Rabu, 29 April 2015

MIMPI

Tiba-tiba saya teringat..
Dulu sekali, waktu masih SMP atau SMA kelas satu, saya pernah edit foto seperti ini (look below..)












dari dulu saya kagum sama akhwat bercadar, mungkin karena teman teman ibu saya pada pake cadar kali ya..
dan saya buatlah sebuah tulisan seperti itu,saya ingin bercadar suatu hari. Alhamdulillah! Sekarang, sekitar 5 tahun sejak foto itu diedit, saya benar-benar bercadar. Masya Allah..
Saya juga dulu menulis, kota yang paling ingin saya kunjungi, adalah kota Bogor. Ada alasan tersendiri kenapa Bogor yang jadi kota tujuan saya. Dan lagi-lagi... Alhamdulillah, Masya Allah, saya diizinkan Allah kuliah di IPB ini, walaupun Bogor tak seindah ekspetasi saya huahahaha.
Banyak sekali, keinginan saya yang saya tulis Alhamdulillah menjadi kenyataan. Saya teringat dengan Kak Danang, alumni fakultas perikanan IPB, yang video motivasinya terlalu sering diputar di acara penyambutan maba, di acara motivating trining, dan sebagainya sampai saya ingat soundtracknya. Beliau ini menuliskan 100 mimpinya. Dan satu per satu mimpi itu dicoret dari kertas, pertanda ia bukan lagi mimpi, melainkan sudah menjadi nyata. Tanpa disadari ternyata saya melakukan itu dari dulu. Saya menuliskan kota-kota mana yang ingin saya datangi. Saat saya melihat buku yang berisi keinginan-keinginan itu, ternyata banyak yang sudah terwujud. Yang belum terwujud, menjadi motivasi saya untuk mewujudkannya. Ternyata dulu saya pernah bermimpi seperti ini..atau seperti itu...Dulu juga saya mengobrol ingin punya bisnis busana, well, walaupun belum jalan (ehehe), setidaknya saya sudah punya tim yang sevisi dengan saya di bidang busana ini.Alhamdulillah. Saya juga pernah berpikir untuk meneliti lebah madu, dan menjual hasil produksi madunya. Well, meskipun saya gak punya lebahnya, Alhamdulillah saya sekarang jual madunya (mau beli?haha). Dulu juga saya curhat pengennya itu masuk sastra jepang, tapi orangtua melarang. saya menurut, dan sekarang saya bisa kuliah di fakultas kehutanan sambil les bahasa jepang. Alhamdulillah...Ah, rasanya betapa banyak mimpi-mimpi itu yang menjadi nyata. Fabiayyi 'ala irabbikuma tukadzidziban?
 :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar