Jumat, 29 Mei 2015

Allah, (pantaskah) aku jatuh cinta (?)

Allah..
pantaskah aku, jatuh cinta?
Saat cintaku padaMu jauh dari sempurna, Kau tautkan hatiku ini pada seorang hamba
Allah..
tak mengapakah aku jatuh cinta?
Jika di tiap malam dan siangku bayangnya yang menyapa
Merusak sujud-sujud khusuk yang harusnya kupersembahkan pada Mu
Allah..
berdosakah aku telah jatuh cinta?
Kala bisikku tak lagi berupa dzikir padaMu, kala bisikku berganti desis menyebut namanya
Allah..
Salahkah aku karena jatuh cinta?
Rindu membaca kalam Mu berganti menjadi rindu membaca pesan darinya
Allah..
Cemburukah Engkau bila aku jatuh cinta?
Itukah sebab hatiku begitu merana?
Allah..
Ampuni aku, hapus gundah gulana dari hatiku
Ampuni aku, yang lalai dari mengingatiMu
Ampuni aku, getaran ini tak lagi karena Mu
Allah, tuntun aku...tuntun aku kembali menggapai nikmat bercinta denganMu
Allah..
jika Kau ridho, biar kami menyatu, dengan nama cinta karena Mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar