Sabtu, 02 Agustus 2014

Nikah?

hai hai !
Assalamu'alaikum
lama juga nih ga nulis nulis.Biasalah,orang sibuk haha. Sibuk mantengin tl, lupa mantengin blog sendiri. Anyway, gue lagi di rumah broooo! Finally after six months of waiting and waiting and waiting...I'm home! Well, rumah agak ngebosenin sih. Yah biasanya di kampus ada kegiatan, atau paling ga ya ada teman lah buat main. Orang rumah pada belum libur, so I'm alone. Kinda boring here..But ya udah sih ya ntar juga bakal menyenangkan. And...setelah menunggu dengan kebosanan yang amat sangat, my brother datang. Yah gue mah ga peduli dia ada apa kagak haha (jahat banget yak),yang gue peduliin itu ponakan.Baru pertama kali lihat.Waktu dia lahiran gue baru balik ke Bogor. Dan selama di Bogor kangen banget dah sama dia. Jadi, sejak ponakan dateng, gue jadi pencinta bayi sejati lah. Tiap hari nanyain kapan dia main ke rumah (rumah abang sama ortu lumayan jauh jaraknya). Pokoknya kalo ponakan gue, his name is Habib dateng, pasti bakal rebutan sama adek gue yang paling kecil. Pada mau gendong dia mulu. Sejak ada habib, gue jadi pengen nikah mulu. Seriously, I want my own child. So I asked my mother, gimana kalo ada cowo tampan,nan sholeh, nyaris hafiz, kuliah di IPB juga, ngelamar gue (ya kaya ada yang mau aja)?? And the answer ABSOLUTELY is a NO. Big no. bukan karena mama ga suka kriterianya,tapi ya karena,jujur aja umur gue belum sampe sembilan belas hahahahahaha. Gue baru mau naik tingkat dua.Tapi naluri keibuan gue udah muncul, gimana dong? pengen nikah nih hahahaha.Udah sih ya ngawur wae. Tapi ya itu dia, kadang kebayang what will happen kalo gue nikah. Gimana sih ya kehidupan gue ntar?Apa yang terjadi ya?Will he love me? graaaaah enough about this daydreaming thing. Jadi ya gitu,gue pengen nikah. Ah sudahlah.Makin ngawur.Ya udah deh pusing baca tulisan sendiri.Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar