Minggu, 01 Juni 2014

Rindu Syahid

Aku rindu akan syahid
Tapi pantaskah?

Noda dosa tebal melekat
Siang taat , malam biadab
Berapi api tebar syiar
Tapi hati dingin seolah beku
Apa maumu? Syahid katamu?Sungguh tak tau malu!

Tapi aku tetap rindu akan syahid

Hah!Jangan mimpi!
Kau tak lebih dari pendusta!
Mulutmu berdalih, hatimu buta!
Apa tadi maumu?Syahid katamu? Inginmu itu palsu!

Percayalah aku ingin syahid..

Jangan munafiq!Bukankah ini dunia yang kau cinta?Bukankah ini dunia yang kau damba?
Syahid katamu?Kau bahkan tak mau mati!

Aku tetap ingin syahid, tak adakah caraku untuk syahid?

Dasar keras kepala! Sana kau pergi berdoa
Rabb-ku Maha Pembolak balik hati
Rabb-ku Maha Penentu Segala

Jadi, pantaskah aku syahid?Aku ingin menghirup aroma surga

Mintalah pada Rabb-ku
Mintalah agar dirimu dipantaskan

Ya Rabb, hangatkanlah hatiku, lembutkanlah jiwaku, bukakanlah pikiranku
Aku sungguh perindu syahid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar